Kadis Kesehatan : Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku

By Ismail Marzuki 14 Nov 2017, 07:58:45 WIBKesehatan

Kadis Kesehatan : Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku

Keterangan Gambar : ASISTEN I PEMKAB KOLAKA MUH. BAKRI SAAT MELEPAS JALAN SANTAI DI DEPAN RUMAH ADAT MEKONGGA KOLAKA. FOTO : DADANG KOLAKA POS


Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 yang jatuh setiap 12 November, Dinas Kesehatan Kolaka menggelar jalan sehat, Minggu (12/11)

Gerak jalan sehat yang secara resmi di lepas oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei yang di Wakili oleh Asisten I Kolaka H.Muh. Bakri diawali dan finis di pelataran Rumah Adat Mekongga Kolaka.

Selain pegawai dari jajaran Dinkes Kolaka sendiri dan pegawai dari instansi lainnya. Kegiatan ini juga diikuti segenap pejabat daerah, termasuk pelajar dan masyarakat umum lainnya.

“Jalan sehat yang kita laksanakan hari ini, merupakan kegiatan rutin yang laksanakan setiap memperingati Hari Kesehatan Nasional,”ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kolaka Harun Masirri.

Selain manfaatnya cukup besar untuk diri sendiri, kegiatan ini juga untuk mendorong masyarakat bagaimana peduli dengan kesehatan diri dan lingkungan terutama lingkungan keluarga. Dalam kegiatan ini, pihak panitia juga melakukan pengundian door prize bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya berharap masyarakat Kolaka bisa melakukan pola hidup sehat dari lingkungan keluarga. Jika lingkungan keluarga sehat jasmani dan rohani saya pastikan Indonesia juga akan sehat,” katanya.

Peringatan HKN tahun ini mengangkat tema “Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku”. Sementara itu, pada puncak peringatan HKN, Pemda Kolaka akan melaksanakan upacara bendera di Halaman Kantor Bupati Kolaka hari ini (13/11).

Sementara itu Asisten I Pemkab Kolaka Muh. Bakri mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HKN di Kolaka. Kegiatan jalan santai ini wajib dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HKN.

“Jalan kaki merupakan salah satu olahraga yang tidak menggunkan modal. Cukup dengan kemauan kita untuk jalan kaki insyaallah kita akan sehat. Selamat HKN semiga masyarakat Kolaka selalu sehat,” katanya (hud)

Sumber : http://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Belajar Cepat Bahasa inggris 14 Nov 2017, 14:10:31 WIB

    mantap

View all comments

Write a comment

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang

Komentar Terakhir

  • reksadana saham

    Industri milik negara itu memang harus diupayakan agar tetap tumbuh pesat sih, selain ...

    View Article
  • remote tv universal

    Sangat mendukung maju terus pak ...

    View Article
  • Belajar Cepat Bahasa inggris

    mantap ...

    View Article
  • Kursus cepat Bahasa inggris Online

    semoga semakin banyak tahfidz dari kolaka, aamiin ...

    View Article