Sukseskan Porprov, Ahmad Safei Undang Gubernur ke Kolaka

By Ismail Marzuki 09 Okt 2018, 12:20:20 WIBFokus Daerah

Sukseskan Porprov, Ahmad Safei Undang Gubernur ke Kolaka

Keterangan Gambar : BERBINCANG: Bupati Kolaka, Ahmad Safei (tengah) berbincang dengan Gubernur Sultra Ali Mazi (kanan) dan Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas saat malam ramah tamah HUT ke-23 Kendari Pos, Rabu (3/10) lalu. Salah satu yang dibicarakan adalah tentang pelaksanaan Porprov Desember mendatang. Kolaka jadi tuan rumah agenda empat tahunan tersebut. Foto: Zulfadly/Kendari Pos


Pasca ditetapkannya Kabupaten Kolaka sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII, Bupati Kolaka langsung melakukan upaya persiapan guna mensukseskan pesta olahraga terbesar di Bumi Anoa itu. Agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, Pemkab Kolaka terus melakukan koordinasi dengan Pemrov Sultra. Apalagi, gubernur dan wakil gubernur baru saja berganti.

Bupati Kolaka Ahmad Safei mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala kebutuhan porprov seperti menyediakan venue. Untuk itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan pemprov agar iven empat tahunan itu dapat berjalan dengan baik. Kata Safei, dirinya telah mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra untuk datang ke Kolaka guna memantau langsung persiapan Porprov Sultra yang dilaksanakan Desember mendatang.

“Kami telah melakukan rapat persiapan kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra ke Kolaka. Salah satu agendanya yaitu meninjau persiapan porprov. Ini adalah kunjungan pertama Ali Mazi dan Lukman Abunawas sejak keduanya dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur,” kata Ahmad Safei, Minggu (7/10).

Pasangan Muhammad Jayadin tersebut optimis, Kolaka akan sukses sebagai tuan rumah porprov. Sebab, saat ini segala kebutuhan porprov mulai dipenuhi. Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Bumi Mekongga untuk turut serta menyukseskan kegiatan empat tahunan ini. “Salah satu peran masyarakat yang kami butuhkan untuk menyukseskan porprov di Kolaka yaitu dengan menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan masing-masing. Kami juga butuhkan doa dan dukungan masyarakat agar Kolaka dapat menjadi juara umum. Sebab dengan digelarnya porprov di Kolaka, kami tidak hanya ingin sukses sebagai penyelenggara tetapi juga sukses prestasi dan kami optimis itu bisa terealisasi,” optimisnya.

Terkait kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra ke Kolaka, Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka, Amri mengatakan selain memantau persiapan Kolaka sebagai tuan rumah porprov, 01 dan 02 Sultra tersebut juga akan memantau sejumlah pembangunan yang telah berlangsung di Bumi Mekongga.

“Ada beberapa kegiatan pembangunan bupati yang akan ditinjau oleh gubernur. Salah satunya yaitu pembanguan rumah sakit yang baru. Saat Bagian Humas dan Protokol Kolaka sedang menyusun rundown acara kunjungan perdana gubernur dan wakil gubernur di Kolaka. Bupati juga sudah memimpin rapat persiapan kunjungan tersebut,” imbuhnya. (b/fad)

Sumber : http://kendaripos.co.id



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang

Komentar Terakhir

  • AaronFek

    wh0cd191464 <a href=http://zoloft.team/>zoloft</a> ...

    View Article
  • AaronFek

    wh0cd190531 <a href=http://cipro.company/>cipro</a> ...

    View Article
  • AaronFek

    wh0cd182957 <a href=http://zyban.icu/>zyban otc</a> ...

    View Article
  • AaronFek

    wh0cd180753 <a href=http://zoloft.team/>zoloft</a> ...

    View Article