detail

Pelantikan Pengurus Kammi Komisariat Kolaka Dan Tanggetada Masa Jihad 20232024

Pelantikan Pengurus KAMMI Komisariat Kolaka dan Tanggetada Masa Jihad 2023-2024

Pelantikan Pengurus KAMMI Komisariat Kolaka dan Tanggetada Masa Jihad 2023-2024 .
Kolaka - Pengurus Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Kolaka dan Tanggetada resmi dilantik . Sabtu, (18/11)
Diwaktu yang bersamaan, pelantikan ini juga dirangkaikan dengan dialog kebangsaan, yang dilaksanakan di Aula Sasanapraja Kolaka .
Proses Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten II Ir. H. Abbas., MM, Sekretaris Umum PW KAMMI Sultra Aswar, SH, Pengurus daerah KAMMI Sultra Andri Kamaruddin, SH, serta seluruh pengurus KAMMI yang telah dilantik .
Asisten II menyampaikan, untuk membangun Indonesia KAMMI tidak bisa sendiri, tapi harus berkolaborasi dengan organisasi kepemudaan lainnya dan juga pemerintahan .
"Untuk itu, saya mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan komisariat Tanggetada dan Kolaka . semoga ananda sekalian yang terpilih dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan organisasi dan juga daerah ." ucapnya
Selain itu, beliau juga mengajak kepada seluruh Organisasi Kepemudaan dan KAMMI Wilayah Kolaka untuk tetap menjaga semangat silaturahmi dan menjaga nilai-nilai pergerakan, kritis, inovatif untuk mengawal aspirasi dari masyarakat .
Bagikan halaman ini:

Postingan Terkait :