MUSRENBANG KECAMATAN POLINGGONA DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPD TAHUN ANGGARAN 2025 .

MUSRENBANG KECAMATAN POLINGGONA DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPD TAHUN ANGGARAN 2025 .


Kolaka - Asisten II Ir. H. Abbas, MM menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Polinggona . Rabu, (31/01)


Dalam sambutannya, Abbas menyampaikan musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini pada hakikatnya untuk membahas dan menyepakati secara objektif hasil-hasil Musrenbang pada tingkat desa yang akan menjadi usulan prioritas pemerintah di wilayah Kecamatan .


"Agenda utama Musrenbang Kecamatan ini untuk melakukan kompilasi atau membahas dan menyepakati usulan kegiatan yang belum menjadi kegiatan prioritas dan usulan yang menjadi prioritas .” ungkapnya 


Abbas juga berharap bahwa usulan yang dibuat dan telah disampaikan melalui musyawarah dan mufakat pada tingkat Desa, sehingga diharapkan Musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Polinggona pada hari ini, adalah untuk kepentingan bersama dan juga bermanfaat bagi masyarakat serta dapat juga mengembangkan potensi yang ada di Kecamatan Polinggona .


Ia juga menjelaskan, bahwa ada beberapa agenda penting untuk segera dilaksanakan, yakni dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu, menghadapi cuaca ekstrim, mendirikan posko bencana, menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari ancaman Kesehatan khususnya DBD, Menjaga ketersediaan dan distribusi pangan untuk menjaga inflasi dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim .

Baca Lainnya

PILIHAN REDAKSI