Pjs. Bupati Kolaka Ingatkan Camat Jaga Netralitas dan Kamtibmas

Pjs. Bupati Kolaka Masmuddin melakukan rapat terbatas dengan Camat sekabupaten Kolaka di ruangan SMS Berjaya. Pertemuan terbatas tersebut membahas netralitas ASN dan mejaga keamanan saat pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka.

“Berulang kali saya sudah mengingatkan kepada semua ASN di Kolaka untuk tetap netral. Begitu juga pada forum ini, 12 Camat yang hadir agar memberikan pemahaman kepada ASNya untuk tidak terang terangan mendukung salah satu calon,” katanya

Lanjut ia mengatakan aturan pilkada saat ini sangat ketat, terutama ASN yang di ketahui melakuka politik. Aturan juga membuat Panwas melakukan pematauan lebih teliti. Dengan aturan yang ketat. Selaku Pjs. Bupati Kolaka wajib memberikan informasi dan mengingatkan semua ASN termasuk Camat sekabupaten Kolaka.

“Saya berharap Camat se kabupaten Kolaka bisa menjadi contoh untuk netral dalam pilkada Kolaka. Selain memberikan contoh untuk netral, saya juga menghimbau agar Camat bisa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing masing,” kata Masmuddin.

Masmuddin juga menjelsakan tugas sebagai Pjs. Bupati Kolaka ada empat yaitu melakukan penyelenggaraan pembangunan dan kemasyarakatan, menfasilitasi penyelenggara Pilkada, menjaga netralitas ASN di Kolaka dan memelihara kantibmas di semua wilayah di Kolaka.

“Saya berharap semua eleme yang ada di kolaka bisa mensukseskan Pilkada Kolaka.Kita adalah orang taat hukum, kerena itu kita harus menghindari pelanggaran hukum,” tambahnya.(hud)

Sumber : https://kolakaposnews.com

Baca Lainnya

PILIHAN REDAKSI