20 Organisasi di Kolaka Kumpulkan Dana Untuk Palestina

By Ismail Marzuki 11 Mar 2019, 07:45:21 WIBFokus Daerah

20 Organisasi di Kolaka Kumpulkan Dana Untuk Palestina

Keterangan Gambar : Foto Bersama peserta aksi penggalangan dana untuk Palestina. Foto : https://www.kolakaonline.com


Kepedulian pemuda dan Pemudi di Kolaka untuk membantu masyarakat Palestina saya kita tidak perlu di ragukan lagi. Sabtu (9/3/2019) sedikitnya 20 organisasi kepemudaan berkumpul untuk mengumpulkan dana. Terik matahari tidak membuat para pemuda(i) menyerah untuk mengumpulkan dana yang akan di serahkan kepada masyarakat Palestina.

Kordinator Lapangan aksi penggalangan dana untuk Pelstina Wahyu Hamid Jaya kepada kolakaonline.com mengatakan penggalangan dana untuk Palestina adalah upaya pemuda Kolaka untuk meringankan beban masyarakat Palestina. Masyarakat Relawan Indonesia – Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) bersama dengan 19 perkumpulan melakukan penggalangan dana untuk masyarakat Palestina.

“Organisasi dan komunitas yang ikut bergabung penggalangan dana yaitu KAMMI, Sabangka, IMM, MMC, HMI, KOPI, SSCK, NEXT, MKB (Matic Kolaka Bersatu), Raksasa Kolaka, SJB Kolaka, BMI, Ukm Al-qalam, Ukm Tapak Suci, Hijrah Kolaka, Komunitas Pecinta Kucing, Garis Hijrah, dan Muslimah Bersedekah. Alhamdulilah kegiatan ini berlangsung sesuai dengan perencanaan,” ujar Wahyu Hamid.

Masih kata Wahyu titik penggaalangan dana yaitu depan kampus USN Kolaka, kemudian di lanjutkan kembali di wisata kuliner Kolaka.

“Hanya dengan bermodalkan kardus bekas, kita bisa mengumpulkan sejumlah uang Rp. 5.698.200. Dana akan di salurkan ke ACT langsung, karena dalam waktu dekat kapal kemanusiaan Indonesia ke Palestina,”tuturnya.

Lanjut ia mengatakan aksi penggalangan dana untuk Palestian tidak hanya di lakukan di Kolaka saja, melainkan dilakukan oleh beberapa kota di seluruh indonesia dengan tujuan yang sama, yaitu untuk membantu Palestina.

“Sekali lagi terima kasih untuk warga Kolaka atas sumbangsihnya dan juga untuk semua teman – teman yang telah terlibat dalam aksi kemanusiaan hari ini, semoga lelah ini menjadi lillah,” tambah Wahyu.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook