8 Besar Liga 3–Gasko Diimbangi Wawonii Putra

By Ismail Marzuki 16 Sep 2019, 07:54:43 WIBFokus Daerah

8 Besar Liga 3–Gasko Diimbangi Wawonii Putra

Keterangan Gambar : PARMIN DASIR SAAAT MEMBERIKAN SEMNAGAT KEPADA TIM GASKO KOLAKA. Foto : https://kolakaposnews.com


Laga Tim Gasko Kolaka di babak 8 besar liga 3 Sultra ditahan imbang oleh Wawonii Putra FC dalam pertandingan di stadion Lakidende, Kamis (12/9).

Ketua PSSI Kolaka, Parmin Dasir menyatakan meski bermain diimbangi masih besar peluang Gasko Kolaka masuk di babak final. “Masih besar, kita tetap optimis, kita masih ketemu dengan mereka (Wawonii Putra) lagi. Insya Allah kita bisa masuk final,” ujar Parmin kemarin (13/9).

Kata Parmin, Tim Gasko masih memilki semangat bertanding yang tinggi. Untuk itu, dirinya memohon dukungan dan suport masyarakat Kolaka untuk mendoakan tim kesayangan Wonua Mekongga itu. “Tim Gasko masih semangat terus, untuk itu mohon dukungannya, doanya semoga kita bisa terus berprestasi,” tutur Parmin.

Lanjutnya, menurut pengamatan nya dalam laga 8 besar di liga 3 Sultra, dari komposisi di Grup 1, Gasko Kolaka paling berpeluang masuk final. “Kalau diatas kertas, melihat materi pemain dan dari hasil pengamatan dari pertandingan di penyisihan sebelumnya , kita masih diatas, peluang kita masuk final dan me juarai liga ini sangat besar,” ujarnya.

Untuk laga kedua di 8 besar, kata Parmin, Gasko Kolaka akan bertanding dengan PS Bola Gotong. Dan Gasko Kolaka, lanjutnya akan bertanding maksimal untuk meraih kemenangan di laga kedua itu. Lanjutnya, Salah satu Striker Gasko Kolaka masuk dalam posisi top scorer ke dua saat ini dengan mengumpulkan 5 gol. (Mir)

 

Sumber : https://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang