Antam Jaga Sinergitas dengan Warga

By Ismail Marzuki 01 Mar 2019, 08:38:22 WIBEkonomi

Antam Jaga Sinergitas dengan Warga

Keterangan Gambar : PT Antam Menjaga Sinergitas dengan Warga. Foto : https://kolakaposnews.com/


Kehadiran PT Antam Tbk UBPN Sultra di kecamatan Pomalaa rupanya berdampak positif bagi kemajuan dan perkembangan di wilayah tersebut. Pasalnya PT Antam selalu hadir setiap saat dalam membantu masyarakat tidak hanya melalui bantuan infrastruktur saja yang dibangun akan tetapi pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian warga selalu diberikan PT Antam. Hal ini diungkapkan lurah Tonggoni kepada manajemen PT Antam saat berkunjung dikelurahan Tonggoni, Selasa (26/2).

“Hadirnya Antam sangat membantu membangun apa yang dibutuhkan di wilayah Pomalaa. Hanya Antam salah satu perusahaan yang selalu peduli. Kita bisa liat dan rasakan apa yang telah diberikan Antam kepada kita sedangkan orang buta saja bisa menikmati perkembangan dan pertumbuhan bantuan yang dikucurkan Antam kepada kita apalagi kita yang normal sungguh mustahil akan terjadi mosi yang tidak bagus dimata masyarakat bagi Antam,” Puji Lurah Tonggoni La Muliha saat memberikan sambutannya diacara silaturrahmi antara PT Antam Tbk bersama pemerintah dan masyarakat kelurahan Tonggoni di aula kantor kelurahan Tonggoni .

Dikatakannya kegiatan silaturahmi itu sangat penting sebab, antara masyarakat, pemerintah dan perusahaan tidak bisa terpisahkan. “Kami selaku pemerintah manakala jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dimasyarakat pasti pemerintah yang pertama bertanggung jawab adalah pemerintah itu sendiri. Olehnya itu melalui kegiatan silaturrahmi ini mari kita bersama-sama untuk tetap menjaga dan mendukung keberadaan Antam diwilayah kita. Sebab kita bisa liat dan rasakan apa yang telah diberikan Antam selama ini,” akuhnya.

 

Sementara itu, External Relation Manager PT Antam Tbk Pamiluddin, mengapresiasi masyarakat Tonggoni yang selalu memberikan suport dan dukungannya selama ini, sehingga Antam tetap melakukan aktivitasnya dengan baik. “Kami melihat masyarakat Tonggoni sangat antusias dan medukung keberadaan Antam tanpa dukungan dari bapak dan ibu tentu kami juga tidak akan nyaman dalam melakukan usaha. Harapan kami kiranya masyarakat terus mendukung keberadaan kami Jika ada isu-isu negatif bapak dan ibu bisa menjelaskan dan meluruskan yang coba mengangu perusahaan kita karena kalau Antam tutup, otomatis akan banyak pengangguran dan perekonomian kita pasti terganggu, ” pintanya.

Pamiluddin menjelaskan bahwa Antam Sultra hadir untuk negara dan sekitar seribu pegawainya. Karenanya, Antam akan terus berkontribusi untuk warga . Ia mengatakan, Antam tidak akan ketinggalan dalam mengambil peran untuk kemasyarakatan. “Saya berharap kepada masyarakat Tonggoni kalau ada hal-hal yang butuh suport mari kita bicarakan baik-baik. Kalau memang antam bisa melakukan sesuai prosedur, Insya Allah kita pasti bantu, karena kita sekarang pemeriksaannya berlapis-lapis dimana terdiri dari pemeriksaan internal dan pemeriksaan eksternal sehingga kami sangat berhati-hati sebab jika tidak sesuai dengan mastreplan PT Antam kita berpikir seribu kali untuk melakukannya, ” jelasnya. (k9)

Sumber : https://kolakaposnews.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook