Bupati Kolaka Buka Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna II di Wolo.

By Ismail Marzuki 14 Mar 2019, 07:17:53 WIBKecamatan

Bupati Kolaka Buka Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna II di Wolo.

Keterangan Gambar : Foto Bersama peserta Turnamen. Foto : https://www.kolakaonline.com


Bupati Kolaka H. Ahmad Safei buka dengan resmi turnamen sepak bola piala Karang Taruna Cup II kecamatan Wolo, Rabu (13/03/2019) kegiatan turnamen dipusatkan di lapangan Joeang 45 Wolo.

Bupati Kolaka H.Ahmad Safei dalam sambutannya mengajak kepada seluruh insan sepak bola yang hadir saat ini untuk menjadikan kejuaraan karang taruna II di Wolo sebagi contoh yang baik.

“Di event sepak bola dapat menjadi tontonan yang menarik di masyarakat. Sebagai pemerintah saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Camat Wolo dan panitia karang taruna atas kesiapan yang cukup baik,” kata Safei.

Lanjut Safei juga mengapresiasi PT. Ceria yang telah memberi sumbangsih terhadap pembinaan sepak bola di Kabupaten Kolaka berkat partisipasinya sehingga dapat menghantar Tim Gasko Kolaka meraih juara I pada perhelatan pekan olahraga Provinsi XIII tahun 2018 lalu di Kolaka.

Semantara itu Ketua pelaksana kegiatan Abdi Arif menjelaskan bahwa peserta turnamen yang akan berlaga sebanyak 18 kesebelasan terdiri dari 2 klub dari konawe, 2 dari kolaka utara, 2 dari kolaka timur, 2 dari Bombana dan 10 kesebelasan yang tersebar di Kabupaten Kolaka.

“Terkait dana kegiatan sepenuhnya ditanggung oleh PT. Ceria yang saat ini bergerak dibidang pengelolaan ore nikel di Wolo. Ini merupakan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar tambang dan Kecamatan Wolo secara menyeluruh,” Tuturnya.

Deretan undangan hadir pada pembukaan turnamen sepak bola karang taruna cup. II, kapolres kolaka AKBP Bambang Satriawan, Dandim 1412/Kolaka, ketua PSSI sultra bapak Dr. H. Sabaruddin Labamba, Managemen PT. Ceria, kepala Bank Sultra kolaka, Setda Kolaka, Kadispora kolaka dan ka. SKPD se kab kolaka. Para camat se Kolaka, kades dan lurah se kecamatan Wolo.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook