Bupati Kolaka Lantik Pengurus HIPMA Kolaka Selatan

By Ismail Marzuki 06 Feb 2019, 08:17:22 WIBDaerah

Bupati Kolaka Lantik Pengurus HIPMA Kolaka Selatan

Keterangan Gambar : Bupati saat melantik pengurus HIPMA Kolaka Selatan. Foto : https://www.kolakaonline.com


Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Selatan (HIPMA Kolsel) menggelar kegiatan Pelantikan pengurus yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kecamatam Watubangga, Selasa (5/2/2019)

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Kolaka H.Ahmad Safei selaku Dewan Pembina HIPMA Kolsel, Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Parmin Dasir, Camat Watubangga Rusdi Syukur, Camat Polinggona Rahmat Hidayat, Camat Toari Sabaruddin, Kepala Dinas Sosial Kolaka Mustajab dan Ketua Forum Pemekaran Kolaka Selatan M. Ismail.

Ketua HIPMA KOLSEL Hendra kepada kolakaonline.com mengatakan dengan hadirnya HIPMA Kolaka Selatan ini dapat memberi kontsribusi terhadap daerah terutama di wilayah Kolaka bagian selatan.

“Intinya adalah membantu dan mengawal kemajuan Kolaka bagian Selatan,” ujar Mahasiswa asal Watubangga

Lanjut Hendra dalam kegiatan pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, peserta yang hadir sekitar 200 orang.

“Daerah yang tergabung dalam HIMPA Kolsel adalah 5 kecamatan, yaitu Pomalaa, Tanggetada, Watubangga, Polinggona dan Toari. Untuk jumlah mahasiswa dan pelajar yang tergabung dalam HIPMA  Kolsel saat ini sekitar 300 orang.

Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei kepada kolakaonline.com mengatakan kepada peserta kegiatan agar lebih serius menuntut ilmu karena yang akan menjadi penerus dalam daerah ini adalah para pelajar dan mahasiswa.

“Mahasiswa harus menjadi pelopor pemersatu. Saya kira ini adalah salah satu himpunan yang harus kita dukung, mereka ini adalah anak – anak muda yang baik, dan akan memikirkan Kolaka bagian Selatan kearah yang lebih baik” tutur Safei.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook