Bupati Kolaka lepas peserta Kapillah Anak Sholeh untuk mewakili Kab Kolaka pada Perlombaan Festival

By Ismail Marzuki 17 Jul 2017, 08:43:54 WIBAgama

Bupati Kolaka lepas peserta Kapillah Anak Sholeh untuk mewakili Kab Kolaka pada Perlombaan Festival

Keterangan Gambar : Foto Bersama Bupati Kolaka bersama peserta dan pendamping setelah acara pelepasan


Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH, MH pada tanggal 14 Juli 2017 di vafiliun Rujab Bupati Kolaka melepas Kafilah Peserta Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) untuk mewakili Kabupaten Kolaka pada perlombaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Prov Sultra di Kendari selama empat hari dari tanggal 15 JUli 2017. Pelepasan peserta FASI dari Kab. Kolaka turut dihadiri Ka Kantor Kemenag Kab. Kolaka Drs. H. Asis Baking dan sejumlah pejabat pemda serta pejabat kemenag Kolaka.

Bupati Kolaka berharap kepada panitia, pembimbing dan orang tua peserta yang ikut mendampingi anaknya untuk tetap memperhatikan kesehatan dan pergaulan anak-anaknya. Karena perlombaan FASI ini baru yang pertama kali kab. Kolaka mengikutinya dan informasi dari panitia pelaksana tentang pelaksanaannya juga sangat mendadak, makanya anak-anak tidak perlu terlalu memaksakan keluar sebagai juara satu. Memang setiap perlombaan dan pertandingan selalu kita harapkan untuk menjuarainya, namun perlombaan kali ini kalau belum sempat jadi juara cukup untuk mencari pengalaman untuk perlombaan berikutnya. Dan mudah-mudahan keikutsertaan kita pada perlombaan ini bukan yang pertama dan terakhir tapi seharusnya yang pertama dan seterusnya dengan predikat yang terbaik. 

Bupati Kolaka mengharapkan kepada para peserta, panitia dan pendamping untuk tetap menjaga kekompakan, jaga kesehatan tingkatkan koordinasi satu sama lain serta tetap menjaga nama baik daerah Kab. Kolaka. Dilaporkan jumlah peserta FASI 18 orang yang mewakili sejumlah TPQ di Kab. Kolaka serta pembimbing / panitia 6 orang dan akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan pada pelaksanaan FASI tahun 2017 di Kota Kendari.

Sumber : Kasbi



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook