Cegah Peredaran Narkoba, Polres Beri Penyuluhan ke Warga Silea

By Ismail Marzuki 11 Okt 2018, 07:45:46 WIBHukum

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Beri Penyuluhan ke Warga Silea

Keterangan Gambar : SATUAN BINMAS POLRES KOLAKA MENGGELAR PENYULUHAN PENCEGAHAN PEREDARAN NARKOBA DAN MINUM KERAS DI KELURAHAN SILEA, KECAMATAN WUNDULAKO, SELASA (9/10). FOTO : HUMAS POLRES KOLAKA FOR KOLAKA POS


Guna mencegah peredaran dan penggunaan minuman keras dan penyalahgunaan narkoba, Polres Kolaka memberikan penyuluhan kepada warga kelurahan Silea, kecamatan Wundulako, Kolaka, Selasa (9/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Kolaka, AKP Prasadja didampingi Kapolsek Wundulako, Ipda Akhmad Tarmidi bersama Lurah Silea, Tasrim. Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 Wita di kantor Lurah Silea. Turut hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta puluhan warga setempat.

Pada kegiatan itu, warga diberikan kesempatan untuk memberikan saran maupun pernyataan kepada pihak kepolisian, tentang pencegahan peredaran miras dan narkoba di lingkungan mereka.

Kasat Binmas Polres Kolaka, AKP Prasadja menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak warga setempat untuk memerangi dan mencegah masuknya narkoba serta minuman keras di lingkungan mereka. “Satuan Binmas Polres Kolaka juga menghimbau para warga untuk mengawasi anak mereka agar tidak terjerat narkoba maupun miras, karena hal tersebut banyak memberikan dampak negatif,” ujar AKP Prasadja. (kal)

Sumber : https://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook