Forum Wartawan Kolaka salurkan bantuan dari masyarakat dan instansi

By Ismail Marzuki 29 Apr 2020, 12:42:28 WIBEkonomi

Forum Wartawan Kolaka salurkan bantuan dari masyarakat dan instansi

Keterangan Gambar : Pengurus forum wartawan Kolaka saat menerima bantuan sembako dari salah satu Instansi vertikal yang ada di daerah itu (Foto Antara/Darwis Sarkani)


Kolaka (ANTARA) -  Forum Wartawan Kolaka, Sulawesi Tenggara, akan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran wabah virus corona di daerah itu sebagai wujud kepedulian.

Koordinator forum Wartawan Kolaka,Andri usai menerima bantuan itu mengatakan sejak dibukanya posko banyak  masyarakat serta instansi yang memberikan sumbangan baik dalam bentuk sembako maupun uang tunai.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19," katanya.

Saat ini kata dia ada seratus paket sembako yang siap dibagikan dengan pola mengunjungi para penerima yang memang belum tersentuh bantuan baik dari Pemerintah maupun instansi dan organisasi yang sudah di data oleh para wartawan yang terlibat dalam forum itu.

Sementara salah satu donatur yang sudah memberikan bantuan berupa sembako Heri Sugianto memberikan apresiasi atas dukungan para wartawan Kolaka dalam menyalurkan bantuan kedaruratan covid-19 kepada warga kurang mampu.

“Kita sangat apresiasi para wartawan Kolaka, mau membantu menyalurkannya, kita harap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak,” ungkapnya.

 

Sumber : https://sultra.antaranews.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook