Gasko Kolaka Kalahkan Wawonii Putra Di 8 Besar Liga 3 Sultra

By Ismail Marzuki 20 Sep 2019, 07:46:10 WIBFokus Daerah

Gasko Kolaka Kalahkan Wawonii Putra Di 8 Besar Liga 3 Sultra

Keterangan Gambar : TIM GASKO KOLAKA USAI MEMETIK KEMENANGAN ATAS WAWONII PUTRA. Foto : https://kolakaposnews.com


Di Laga ke empatnya di babak 8 besar liga 3 Sultra, Tim Gasko kembali menambah poin kemenangan setelah mengalahkan Wawonii Putra FC pada 18/9. Dalam pertandingan di stadion Lakidende itu, tim Asuhan Ketua PSSI Kolaka Parmin Dasir, berhasil memetik kemenangan dengan score 3-2.

Goal pertama Gasko Kolaka di cetak oleh Angga Lesmana, goal ke 2 dicetak Jaswan dan goal ke 3 dicetak Abd. Manaf.
Parmin Dasir menyatakan dengan poin kemenangan itu Gasko Kolaka berada di puncak klasemen 8 besar Grup 1 dengan 8 poin.

“Kita sekarang juara grup 1, dengan 8 poin, kita belum pernah kalah, tersisa 2 pertandingan lagi, sebelum masuk semi final,” ujar Parmin, yang juga ketua DPRD Kolaka itu setelah menyaksikan laga kemenangan Gasko Kolaka itu. (18/9)

Dengan kemenangan itu, Parmin memastikan langkah Gasko Kolaka menuju babak perempat final semakin mulus. “Kalau dilihat kita makin mulus, mudah mudahan dua pertandingan terkahir di 8 besar kita bisa menang lagi, ” ujarnya.

Dia juga menyatakan tim Gasko Kolaka saat ini memang berada dalam stamina yang prima untuk menyelesaikan dua pertandingan terakhir di laga 8 besar itu. “Stamina bagus semua, saya lihat adik adik kita ini semakin kompak dan sudah mengenal pola permainan lawan, sehingga Insya Allah kita lolos di 4 besar nanti,” terangnya.

Untuk itu , tak Hendri dirinya memohon dukungan dan suport masyarakat Kolaka untuk mendoakan Tim Kesayangan Wonua Mekongga itu terus meraih poin kemenangan di liga 3. “Gasko masih semangat terus, untuk itu mohon dukungannya terus, doanya kita semua, semoga kita bisa terus menang pertandingan berikutnya,” tutur Parmin.
Untuk diketahui dua Pertandingan terakhir di 8 besar Gasko Kolaka masih akan kembali bertemu dengan Bola Gotong FC dan Empank FC. (Mir/hen)

 

Sumber : https://kolakaposnews.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang