Jelang Pilpres dan Pileg, Polres Kolaka Gelar Tabligh Akbar

By Ismail Marzuki 27 Feb 2019, 08:18:38 WIBAgama

Jelang Pilpres dan Pileg, Polres Kolaka Gelar Tabligh Akbar

Keterangan Gambar : Kapolres Kolaka saat memberikan sambutan. Foto : https://www.kolakaonline.com


Sekitar ribuan jamaah terdiri personel Kepolisian, TNI, masyarakat, santri, dan berbagai unsur lainnya, Selasa (26/2/2019) pagi mengikuti tabligh akbar dan doa bersama yang diadakan Polres Kolaka, di lapangan 19 November Kolaka.

Tabligh akbar ini mengusung tema, “dalam rangka menyukseskan pilpres dan Pileg tahun 2019 kita ciptakan Sikantibmas yang aman, damai dan sejuk di Wonua Mekongga,”

Dalam kesempatan itu Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah dan undangan yang telah hadir pada acara tabliq akbar dan doa bersama yang dilaksanakan oleh Polres Kolaka.

“Saya berharap semoga dengan adanya tabliq akbar dan doa bersama ini, dapat menyejukan suasana Kolaka dan masyarakat bisa lebih dekat kepada Allah SWT menjelang Pileg dan Pilres April 2019 mendatang,” ujarnya.

Lanjut Kapolres dari hasil peninjauan lapangan ada 10 titik rawan namun saat ini titik rawan selalu dimonitor dan saat ini masih bisa diatasi.

“Titik rawan sudah dideteksi, dan hingga saat ini masih kondusif,” tambah Bambang.

Tabligh akbar dan doa bersama dipandu oleh ustad kondang Ustad H. Das’ad Latif yang berasal dari Sulawesi Selatan yang juga Dosen disalah satu Universitas terkemuka yang ada di Makassar.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook