Kafilah Kolaka Ikut Lomba MTQ V Korpri Tingkat Provinsi

By Ismail Marzuki 11 Nov 2019, 09:17:23 WIBAgama

Kafilah Kolaka Ikut Lomba MTQ V Korpri Tingkat Provinsi

Keterangan Gambar : PELEPASAN KAFILAH - Sejumlah kafilah Kabupaten Kolaka mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) V Korpri tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). MTQ V Korpri tingkat provinsi ini bakal diselenggarakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra, mulai 10 - 13 November 2019. (Foto Istimewa)


Sejumlah kafilah Kabupaten Kolaka mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) V Korpri tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

MTQ V Korpri tingkat provinsi ini bakal diselenggarakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sultra, mulai 10 – 13 November 2019.

Secara simbolis proses pelepasan kafilah Kolaka dilakukan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kolaka, Kasim Madaria dengan memberikan bendera kepada Kabag Kesra Setda Kolaka, Andi Wahidah di ruangan rapat Sekretaris Daerah Kolaka, Jumat (8/11/2019).

Kabag Kesra Setda Kolaka, Andi Wahidah menjelaskan Kolaka mengikutkan 10 orang peserta, empat orang official, dua orang pelatih, dan tiga pendamping dalam lomba MTQ V Korpri tingkat provinsi.

Wahidah pun mengharapkan kepada kafilah dapat memberikan yang terbaik untuk Korpri Kabupaten Kolaka. Selain itu, kafilah diharapkan mengikuti lomba dengan penuh semangat, dengan tetap menjaga kesehatan.

“Kita harap mereka bisa mengharumkan nama Kolaka. Semoga bisa menjadi perwakilan Sultra dalam ajang MTQ Korpri tingkat nasional,” ujarnya.

Adapun kafilah yang mewakili Kolaka dalam lomba MTQ V Korpri tingkat provinsi yakni Asri Mangka, Tamar, M. Yusuf, Nimah, Syaifuddin Mustaming, Saleh Sutrisna, Adri, Haeril, Herman D, dan Helmi Irmawaty.

Kata dia, ada sejumlah kategori yang dilombakan, antara tartil alquran putra dan putri, tilawah alquran putra dan putri, dakwah alquran putra, khatt alquran kontemporer putra, adzan putra, khotbah jumat putra, pembacaan doa putra dan putri. (b)


Sumber : https://zonasultra.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook