Kapolda Sultra minta warga Kolaka ikuti imbauan pemerintah

By Ismail Marzuki 29 Apr 2020, 12:33:57 WIBHukum

Kapolda Sultra minta warga Kolaka ikuti imbauan pemerintah

Keterangan Gambar : Kapolda Sultra Brigjen Pol Merdysam (Foto: ANTARA/sarjono)


Kolaka (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjend Pol Merdisyam meminta masyarakat Kabupaten Kolaka untuk mengikuti Imbauan yang sudah dikeluarkan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Hal itu diungkapkan Kapolda kepada sejumlah wartawan saat melakukan pemantauan di posko gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 di Kolaka, Selasa yang didampingi Bupati Ahmad Safei serta jajaran tim gugus tugas serta pejabat lainnya.

" Kami minta masyarakat untuk mengikuti imbauan itu agar mata rantai penyebaran virus bisa terputus," katanya.

Kapolda juga memberikan apresiasi kesiapsiagaan gugus tugas yang dibentuk oleh Pemerintah Daerah baik dari managemen,sistem pemantauan serta pelaporan dan evaluasi karena Kolaka belum terlalu berdampak akan penyebaran virus COVID- 19.

" Kita memberikan apresiasi atas kesiapan gugus tugas apalagi Bupati juga menyampaikan bahwa Kolaka belum terdampak," ungkap Merdisyam.

Selain melakukan kunjungan dim posko covid 19,Kapolda juga melakukan pemantauan dipelabuhan feri Kolaka yang masih melayani kendaraan yang memuat logistik dengan melakukan pembatasan penumpang agar penyebaran virus bisa di kendalikan.

 

Sumber : https://sultra.antaranews.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook