Lima Pesulap Hibur Pengunjung Sutan Raja

By Ismail Marzuki 04 Sep 2018, 10:21:13 WIBWisata

Lima Pesulap Hibur Pengunjung Sutan Raja

Keterangan Gambar : Suasana saat pesulap beraksi di hotel Sutan Raja Kolaka. Foto : https://kolakaposnews.com/


Sebanyak lima magician atau pesulap yang tergabung dalam Magician Club Sutan Raja Kolaka hadir pertama kali untuk unjuk kebolehan di kabupaten Kolaka. Para magician dari berbagai daerah itu masing-masing, Ari magicion klasik dari Surabaya, Mudaksir mentalis asal Manado, Kwar fakir dari Makassar, Ezha close up dari Kota Kendari dan Acha pesulap hipnotis dari Sulbar. Dengan kemampuan yang dimiliki, mereka akan menampilkan atraksi sulap berbeda di hadapan pengunjung hotel.

Selama dua malam, mereka akan menampilkan atraksi sulap berbeda di hadapan pengunjung hotel. “Acaranya Sabtu (1/9) dan Minggu (2/9) malam, mulai pukul 18.00 Wita di Ball Room Sutan Raja,” ujar Manager Magicion, Andi Arifai.

Andi Arifai mengatakan, sulap yang ditampilkan nanti akan memukau para penonton. Sebab, berdasarkan pengalaman yang telah dipertunjukkan di kota-kota lainnya di Indonesia, para penonton yang hadir selalu memberi pujian atas kemampuan para pesulap. “Kami sengaja menjelajahi berbagai daerah, termasuk Kolaka untuk melihat animo masyarakat mengenai dunia sulap. Dan kami berharap acara ini akan berlangsung sukses,” katanya.

Sebelumnya, tambah dia, pasca kedatangannya beberapa hari lalu di Bumi Mekongga, pihaknya telah mengadakan promosi pertunjukkan sulap di salah satu kampus di Kolaka. “Kemarin kami berkunjung di salah kampus yang ada di sini untuk memperkenalkan sulap, dan para penonton memberi sangat mengapresiasi,” akunya. (kal)

Sumber : https://kolakaposnews.com/



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook