Penyesuaian Nomenklatur,38 Pejabat Lingkup Pemkab Kolaka Dilantik
Penyesuaian Nomenklatur,38 Pejabat Lingkup Pemkab Kolaka Dilantik

By Isna Milawati 14 Jan 2021, 07:55:30 WIBFokus Daerah

Penyesuaian Nomenklatur,38 Pejabat Lingkup Pemkab Kolaka Dilantik

Keterangan Gambar :


Asisten Bidang Administrasi Umum, Wardi melantik sebanyak 38 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka di Aula Sasana Praja Sekretariat Daerah, Rabu (13/1/2021). Pejabat yang dilantik kali ini menempati posisi dalam jabatan administrator dan pengawas.

Ia mengatakan kegiatan pelantikan seperti ini menjadi hal yang biasa dilakukan. Untuk itu, ia mengingatkan kepada pejabat yang dilantik karena adanya penyesuaian nomenklatur agar menjadi aparatur sipil negara yang selalu disipilin dan berkomitmen dalam bekerja menjalankan profesinya.

Kata dia, pandemi Covid-19 yang tengah terjadi jangan mengendorkan dan melemahkan semangat kerja aparatur sipil negara. Akan tetapi terus meningkatkan kepedulian dan kepekaan, sehingga bisa menjadi contoh dan mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat.

“Kalau orang lain berada di kerumunan, kita jangan ikut berkerumun. Contohnya, kalau kita ke pesta, jangan kita juga yang menyerobot masuk dan ramai-ramai. Tetapi kita yang harus mengatur jarak dengan orang lain,” ujarnya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 ini memberikan banyak pelajaran, diantaranya mengajarkan seseorang untuk selalu disiplin dalam menjalani kehidupannya. Selain itu, ia juga menyampaikan agar dalam berorganisasi aparatur sipil negara selalu menjaga koordinasi dan kolaborasi dengan anggota organisasinya.

Adapun pejabat yang dilantik sebagai berikut :

1. Muhammad Jufri dilantik sebagai kepala bagian tata pemerintahan

2. Anas Yusuf dilantik sebagai kepala bagian protokol dan komunikasi

3. Muhammad Syukur Toty dilantik sebagai kepala bagian perencanaan dan keuangan

4. Rusdy Syukur dilantik sebagai sekretaris dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak

5. Muhammad Yusri dilantik sebagai kasubag administrasi pemerintahan bagian tata pemerintahan

6. Muh Pradana Ismunandar dilantik sebagai kasubag otonomi daerah dan kerjasama bagian tata pemerintahan

7. Abdul Karim dilantik sebagai kasubag administrasi kewilayahan bagian tata pemerintahan

8. Indra Idhan dilantik sebagai kasubag bina mental spiritual sekretariat daerah

9. Syukri Baso Lewa dilantik sebagai kasubag kesejahteraan sosial bagian kesejahteraan rakyat

10. Herman Dondeng dilantik sebagai kasubag kesejahteraan masyarakat bagian kesejahteraan rakyat

11. Irsan dilantik sebagai kasubag perundang-undangan bagian hukum

12. Tadius dilantik sebagai kasubag bantuan hukum bagian hukum

13. Roni Karre dilantik sebagai kasubag dokumentasi dan informasi bagian hukum

14. Abdul Rajab Rahman dilantik sebagai kasubag pembinaan BUMD dan BLUD bagian perekonomian dan sumber daya alam

15. Rudi Hermawan Hendi dilantik sebagai kasubag perekonomian bagian perekonomian dan sumber daya alam

16. Sunarto dilantik sebagai kasubag sumber daya alam bagian perekonomian dan sumber daya alam

17. Firman Rasyid dilantik sebagai kasubag pengendalian program bagian administrasi pembangunan

18. Baso Kasra dilantik sebagai kasubag evaluasi dan pelaporan bagian administrasi pembangunan

19. Nurhaena dilantik sebagai kasubag penyusunan program bagian administrasi pembangunan

20. Ramlah dilantik sebagai kasubag pengadaan barang dan jasa bagian pengadaan barang dan jasa

21. Maman Darmanto dilantik sebagai kasubag pengelolaan layanan pengaduan secara elektronik bagian pengadaan barang dan jasa

22. Ratnawati Yusuf dilantik sebagai kasubag pembinaan dan advokasi pengadaan barang dan jasa bagian pengadaan barang dan jasa

23. Yade Irawan dilantik sebagai kasubag rumah tangga bagian umum

24. Sudarmaji dilantik sebagai kasubag perlengkapan sekretariat daerah bagian umum

25. Suriani Marwang dilantik sebagai kasubag tata usaha pimpinan dan kepegawaian sekretariat daerah bagian umum

26. Suhartini dilantik sebagai kasubag kelembagaan dan analisis jabatan bagian organisasi

27. Miswan Setiawan dilantik sebagai kasubag pelayanan publik dan tata laksana bagian organisasi

28. Riani dilantik sebagai kasubag kinerja dan reformasi birokrasi bagian organisasi

29. Muharram dilantik sebagai kasubag dokumentasi pimpinan bagian protokol dan komunikasi pimpinan

30. Fandi Farandi dilantik sebagai kasubag protokol bagian protokol dan komunikasi pimpinan

31. Muh Adiyanto Lukuapi dilantik sebagai kasubag komunikasi pimpinan bagian protokol dan komunikasi pimpinan

32. Muhammad Jasmin Djafar dilantik sebagai kasubag perencanaan bagian perencanaan dan keuangan

33. Musnaeni dilantik sebagai kasubag keuangan bagian perencanaan dan keuangan

34. Darmawati dilantik sebagai kasubag pelaporan bagian perencanaan dan keuangan

35. Djaddal dilantik sebagai kepala seksi infrastruktur dan kemitraan pemuda dinas kepemudaan dan olahraga

36. Ruswanto Sunaryo dilantik sebagai kepala seksi pembinaan sumber daya aparatur satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran

37. Sumahadi dilantik sebagai kasubag umum dan kepegawaian dinas tenaga kerja dan transmigrasi

38. Cayarani Syarif dilantik sebagai kepala seksi pembinaan tenaga kerja dan usaha mandiri dinas tenaga kerja dan transmigrasi.

Sumber : ZONASULTRA.COM, KOLAKA,13 Januari 2021



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang

Komentar Terakhir

  • reputable online pharmacy

    http://canadianpharmacyhub.com/ ...

    View Article
  • canadian pharmacies online

    <a href="http://canadianbestpharmacyonline.com/"> ;canadian online pharmacy ...

    View Article
  • online pharmacy

    <a href="http://canadianonlinepharmacykkr.com/"> canadian pharmaceuticals online ...

    View Article
  • international pharmacy

    <a href="http://canadianonlinepharmacykkr.com/"> pharmacy drugstore ...

    View Article