Polsek Wolo Lakukan Operasi Penyakit Masyarakat, Ini Hasilnya

By Ismail Marzuki 04 Feb 2019, 07:20:22 WIBHukum

Polsek Wolo Lakukan Operasi Penyakit Masyarakat, Ini Hasilnya

Keterangan Gambar : Posek Wolo saat menggelar hasil operasi PEKAT. Foto : https://www.kolakaonline.com


Polsek Wolo kecamatan Wolo terus melakukan penanganan terhadap penyakit masyarakat (Pekat) yang meresahkan warga. Giat tersebut adalah kegiatan imbangan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang dipimpin oleh Kapolsek Wolo IPTU Abdul Rakhman.

Melalui sambungan telefon Kapolsek Wolo IPTU Abdul Rakhman mengatakan tujuan giat tersebut guna meminimalisir munculnya potensi kerawanan yang berpengaruh terhadap seluruh rangkaian Pemilu tahun 2019. Khususnya pada tahapan Kampanye di Wilkum Polsek Wolo. Sasaran operasi ini adalah peredaran minuman keras tanpa izin, senjata tajam dan senjata api.

Dari hasil laporan masyarakat, Polsek Wolo melakukan pengerebekan dirumah warga inisial L (40) di Desa Iwoimopuro kecamatan Wolo, tepatnya di dusun Dusun IV.

“Saat melakukan pengeledahan polisi menemukan 9 botol besar bir putih jenis bir bintang, 7 botol besar jenis dayak, 6 botol besar jenis vodka, 1botol besar bir hitam jenis guinness dan 5 liter minuman tradisional jenis ballo/tuak. Saat ini barangbukti diamankan di Polsek Wolo,” kata Rakhman .

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook