Rapat KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kab. Kolaka

By Ismail Marzuki 08 Agu 2019, 12:43:17 WIBFokus Daerah

Rapat KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kab. Kolaka

Keterangan Gambar : Suasana Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kolaka, Sudirman. Foto : IM


Bertempat di Aula Rapat Paripurna DPRD Kab. Kolaka, Kamis, 8 Agustus 2019, dilaksanakan acara rapat gabungan Komisi DPRD tentang mendengarkan laporan hasil rapat komisi-komisi DPRD dalam rangka pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA), Prioritas dan Platfon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kabupaten Kolaka Tahun 2019.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sudirman, dihadiri oleh Ketua DPRD, H. Parmin Dasir, SE, Wakil Ketua DPRD H. Sarifuddin, SE, mewakili eksekutif Asisten II Setda Kolaka, DR. H. M. Kasim Madaria, SE, MM, Asisten I Setda dan para Kepala OPD, Sekdis dan Kabag serta Kabid.

Dalam pandangan Komisi I yang dibacakan oleh DR. H. Bakri Mendong, S.Pd, M.Si, beberapa OPD direkomendasikan untuk mendapatkan tambahan anggaran, misalnya Dinas CAPIL, BKPSDM, Bagian Hukum dll. Sedangkan Komisi II yang dibacakan oleh Muh. Muin juga mengatakan bahwa beberapa OPD direkomendasikan untuk mendapat tambahan anggaran, misalnya Dinas Koperasi dan UKM sebanyak 700 juta lebih termasuk pengadaan kendaraan roda empat untuk Kepala Dinas. Adapun Komisi III yang dibacakan oleh Hasbi Mustafa juga berpandangan yang sama.

Rapat akan dilanjutkan di bagian anggaran (Banggar), dan hasilnya akan diparipurnakan pada hari Jumat, tanggal 9 Agustus 2019. (IM).



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

PROFIL

Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

PROFIL

Wakil Bupati Kabupaten Kolaka

User Avatar

Temukan juga kami di

Jejak Pendapat

Banagimana menurut anda tentang pembangunan di kabupaten kolaka ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang