RAPAT PEMANTAPAN MTQ TAHUN 2020 DIGELAR DI KECAMATAN POLINGGONA

By Ismail Marzuki 13 Jan 2020, 07:39:47 WIBAgama

RAPAT PEMANTAPAN MTQ TAHUN 2020 DIGELAR DI KECAMATAN POLINGGONA

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Kolaka, H. Muh. Jayadin, SE, ME didampingi Sekda Kolaka dan Asisten I saat memimpin rapat pemantapan MTQ. Foto : IKP (IM)


Bertempat di Aula Kelurahan Polinggona, Wakil Bupati Kolaka yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Kolaka membuka acara rapat pemantapan MTQ Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Polinggona. Didampingi Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan yang juga Ketua Umum MTQ Ke-XLV Tahun 2020, Kasubag TU Kemenag Kolaka, Camat Polinggona dan pihak PT. Antam. Tbk. Dalam rapat tersebut, disepakati sebagai berikut :

  1. Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – XLV Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2020 di Kecamatan Polinggona direncanakan pada hari Sabtu, 8 Februari 2020.
  2. Pelaksanaan MTQ akan dilaksanakan selama 13 (Tiga Belas) hari yaitu mulai tanggal 8 s/d 21 Februari 2020.
  3. Wakil Bupati Kolaka, H. Muh. Jayadin, SE, ME memimpin rapat pemantapan MTQ yang didampingi Sekda Kolaka, Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten I selaku Ketua Umum MTQ Ke-XLV Tahun 2020, Asisten III, Perwakilan Kemenag Kolaka, perwakilan PT. Antam. Tbk dan Kepala OPD, Kabag serta Camat Se-Kab. Kolaka, Lurah dan Kades se-Kecamatan Polinggona serta tokoh masyarakat kec. Polinggona.
  4. Ketua Umum MTQ Tahun 2020 mengharapkan kekompakan dalam kegiatan ini, baik panitia kabupaten maupun panitia lokal.
  5. Tema MTQ kali ini “MILENIAL DALAM BENTUK KALIGRAFI”. Tema ini diharapkan mampu mendorong kaum milenial agar dapat lebih aktif dalam bidang keagamaan.
  6. Khusus untuk Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kolaka dalam kepanitiaan masuk dalam Sub Bidang Informasi, Publikasi dan Visualisasi.

Peliput : IM



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook