Ratusan Anak TK di Kolaka Pawai Kreatif, TOP Swalayan Siapkan Door Prizenya

By Ismail Marzuki 28 Mar 2019, 07:38:50 WIBPendidikan

Ratusan Anak TK di Kolaka Pawai Kreatif, TOP Swalayan Siapkan Door Prizenya

Keterangan Gambar : Suasana Pawai Anak TK SeKabupaten Kolaka. Foto : https://www.kolakaonline.com


Sebelum perayaan hari jadi Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-69 pada 22 Mei 2019 mendatang. Rabu (27/3/2019) ratusan Anak dari 40 TK se kabupaten Kolaka menggelar pawai kreatif.

Dengan mengenakan berbagai kostum dan pakaian adat di Indonesia, anak-anak yang rata-rata berumur 3-5 tahun ini berjalan dari Lapangan Kongguasa dan finis di Pusat Perbelanjaan TOP Swalayan Kolaka.

Ketua IGTKI Kolaka, Retna Rachman mengatakan, pawai peringatan HUT IGTKI ini merupakan kegiatan yang rutin digelar setiap tahun.

“SetiapTK, boleh mengusung tema yang berbeda untuk pawainya, mulai adat istiadat dan tema lainya,” kata Retna.

Selain pawai, sponsor utama yaitu TOP Swalayan memberikan hadiah undiah menarik untuk TK yang berintung.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi. Untuk tema HUT IGTKI pada 2019 ini adalah melalui kegiatan lomba kita jalin silaturahmi dan kita tingkatkan kreatifitas guru dan anak-anak TK se Kabupate Kolaka,” katanya.

Semantara itu Manager TOP Swalayan Kolaka Harianto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh IGTKI memang finis di TOP Swalayan, dan kami TOP Swalayan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Kita berikan beberapa hadiah door prize untuk TK yang beruntung dan ada juga hadiah untuk anak TK yang beruntung,” tambah Harianto.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook