Sertijab Kadis Komifo Kolaka

By Ismail Marzuki 06 Agu 2019, 07:55:40 WIBTeknologi

Sertijab Kadis Komifo Kolaka

Keterangan Gambar : Drs. I Nyoman Suastika, M.Si didampingi Muh. Arnan Amry, S.STP, M.Si dan Drs. Sulham. L, M.Si saat memberikan sambutan. Foto : IM


Bertempat di ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika kab. Kolaka, tanggal 5 Agustus 2019, dilakukan serah terima jabatan Kepala DinasKomunikasi dan Informatika Kabupaten Kolaka dari Pejabat lama Drs. I Nyoman Suastika, M.Si kepada Plt. Kadis Kominfo yang baru Muh. Arnan Amry, S.STP, M.Si yang juga merupakan Sekretaris Dinas yang baru. Drs. I Nyoman Suastika, M.Si kini menempati pos yang baru sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab. Kolaka.

Dalam sambutannya, mantan Sekdis Capil ini mengatakan bahwa, selama kurang lebih 3 Tahun terakhir,  Dinas Kominfo, telah mengalami perkembangan yang baik termasuk tingkat kedisiplinannya. Dinas Kominfo telah menjadi OPD terdepan dibandingkan OPD-OPD lainnya. Dia berharap agar dimasa yang akan datang, OPD ini menjadi lebih maju dan berkembang serta lebih baik dari sebelumnya.

Di kesempatan yang sama Sekdis Diskominfo yang baru, Muh. Arnan Amry, S.STP, M.Si juga menyampaikan bahwa selama 3 tahun menjalankan amanah sebagai Camat Kolaka, dia lebih banyak dilapangan. saya bukan orang baru di dunia TIK. Sejak tahun 2000 menjadi ASN di Pemdes, saya sudah melakukan kerjasama dengan Kantor PDE yang dipimpin oleh Drs. Anwar Sanusi, MM. Media akan bergabung ke Kominfo dan bagaimana kita membina kehidupan di dunia maya serta menjadi Tut Wuri Handayani, ungkapnya.

Mantan Kabag Humas dan Protokol ini juga mengungkapkan bahwa dia akan melanjutkan program-program yang telah direncanakan serta berharap sinergitas diantara ASN demi kemajuan OPD ini kedepannya. (IM). 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook