Warga Sopura Temukan Dos Berisi Bayi Perempuan

By Ismail Marzuki 05 Mar 2019, 09:19:47 WIBHukum

Warga Sopura Temukan Dos Berisi Bayi Perempuan

Keterangan Gambar : Bayi saat di gendong oleh seorang Ibu. Foto : https://www.kolakaonline.com


Sekitar pukul 06.00 warga desa Sopura Kecamatam Pomalaa di gegerkan dengan penemuan sesosok bayi perempuan di dalam dos. Bayi mungil tersebut pertama di temukan oleh Hartini warga desa Sopura.

Kapolsek Pomalaa AKP Gazali Yusuf saat di konfirmasi membenarkan kejadian ini.
“Sekarang bayi tersebut ada di puskesmas Pomalaa untuk perawatan karena kondisi kesehatan bayi,” ujar Gazali, Senin (4/3/2019)

Menurut Kapolsek awalnya sekira pukul 05.30 saksi (Hartini) hendak mengeluarkan botol BBM eceran didepan rumahnya, pada saat Hartini hendak kembali kedalam rumahnya, ia melihat kardus yang terletak di Pos.

“Karena merasa curiga dengan kardus terbuat Hartini memanggil suaminya dan memanggil tetangganya. Saat di buka ternyata isi kardus adalah bayi perempuan,” kata Gazali.

Lanjut Gazali setelah melakukan pemeriksaan di kardus terdapat berisi 1 (satu) org bayi berjenis kelamin perempuan, terbungkus sarung warna biru corak merah-hijau dalam keadaan masih hidup dan sehat. Selain bayi kardus trsbt berisi sarung sebanyak 3 (tiga) lmbar, bantal ukuran 15 x 30 cm warna hitam bertulis dot berisi susu, bawang merah 2 biji.

“Sekitar 07.30 Hartini membawa bayi ke Puskesmas Pomalaa untuk pemeriksaan kondisi bayi. Dari hasil pemeriksaan bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan berat sekira 2,4 kg. Diperkirakan bayi berumur 3-4 hari, ari2 sudah terputus dan mulai mengering,” tambah Gazali.

Sumber : https://www.kolakaonline.com



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook